Disclaimer

Seluruh pengunjung wajib mematuhi aturan dan ketentuan yang berlaku di situs Koreri.com.

  1. Koreri.com tidak bertanggung-jawab atas mis-interpretasi berita, data ataupun informasi yang diteruskan oleh pembaca melalui saluran komunikasi lain akibat adanya masalah teknis pemberitaan yang tidak terduga sebelumnya.
  2. Koreri.com tidak bertanggung-jawab atas segala bentuk kerugian yang ditimbulkan terhadap pembaca akibat konten pihak ketiga ataupun ‘hyperlink’ yang terhubung melalui situs ini.
  3. Berita, data dan informasi yang tersedia di situs Koreri.com hanya berupa rujukan ataupun referensi saja dan dapat berubah setiap saat akibat pembaharuan oleh nara sumber. Penggunaan berita, data dan informasi di situs ini untuk tujuan-tujuan spesifik oleh pembaca, menjadi tanggung-jawab pembaca.
  4. Koreri.com berhak menghapus, menolak dan atau mengedit setiap komentar pembaca yang terindikasi SARA terhadap setiap berita yang ada. Implikasi hukum akan menjadi tanggung jawab pembaca.
  5. Apabila menyadur berita dari Koreri.com, harap melakukan parafrasa dan mencantumkan sumber URL asli dari artikel yang diambil.

 

 

Login to your account below

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.