as
as

Lawan Corona, Binmas Noken Polri Bagikan Masker di Puncak Jaya

IMG 20200520 193354

Koreri.com, Mulia – Binmas Noken Polri membagikan ratusan masker kepada masyarakat guna mencegah dan memutus mata rantai penyebaran virus Corona di Kota Mulia, Kabupaten Puncak Jaya, Selasa (19/5/2020).

Aksi perlawanan terhadap virus mematikan tersebut dipimpin langsung Kakorwil Binmas Noken Puncak Jaya, IPTU. Alauddin Patawary dibantu sejumlah personel.

Selain itu, personel juga memberikan imbauan mengenai protokol kesehatan pencegahan virus Corona diantaranya selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan serta menjaga jarak fisik antara sesama manusia.

“Kami imbau masyarakat Kota Mulia Puncak Jaya untuk tidak melaksanakan mudik atau pulang ke kampung, dengan mematuhi protokol kesehatan kita mampu memutus mata rantai penyebaran virus corona,” imbau IPTU Alauddin Patawary.

Menurutnya, kegiatan bagi masker gratis dan imbauan ini sebagai bentuk wujud kepedulian kepolisian khususnya Binmas Noken terhadap warga masyarakat Kota Mulia.

“Saat ini kita sedang dipusingkan dengan virus yang namanya Corona, sehingga dengan selalu menggunakan masker setidaknya dapat menghindari ancamannya,” jelasnya.

Masyarakat sangat berterimakasih kepada Binmas Noken atas kepeduliannya dengan membagikan masker serta selalu memberikan imbauan agar dapat terhindar dari virus Corona.

Meri Telenggen, salah satu warga masyarakat Kota Mulia menyampaikan apresiasi atas apa yang dilakukan oleh Binmas Noken Polri dengan membagikan masker.

“Bagi kami warga masyarakat Kota Mulia sangatlah susah mendapatkan alat pelindung diri seperti masker ini. Tapi dengan adanya kepolisian melalui Binmas Noken memberikan kami masker setidaknya kami juga dapat terhindar dari virus yang sangat berbahaya ini,” tukasnya.

VER

as