as
as

Polres Waropen Terus Imbau Warga Cegah Penyebaran Covid-19

Polres Waropen Imbau Warga Cegah Corona web

Koreri.com, Botawa – Polres Waropen terus melakukan patroli malam dan imbauan kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan kepatuhan serta ketaatan terhadap protokol pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah itu.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu (24/5/2020) malam tersebut dipimpin langsung Kasat Lantas IPDA. Arnius Tandiayu selaku Ka UKL Regu II.

Kasat Lantas mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat.

Kususnya ditengah pandemik Covid-19, Polisi akan terus meningkatkan patroli malam dan tak henti-hentinya mengimbau masyarakat yang ditemui sepanjang rute giat untuk mematuhi protokol pencegahan penyebaran Covid-19.

“Dalam pelaksanaan patroli malam ini, kami menyambangi masyarakat yang ditemui sepanjang rute patroli, sekaligus menyampaikan imbauan protokol pencegahan penyebaran Covid-19 secara humanis, agar menggunakan masker apabila beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak, dan tidak berkerumun,” terangnya di Waropen, Senin (25/5/2020).

Selanjutnya, masyarakat diimbau agar segera kembali ke rumah masing-masing, apabila tidak ada keperluan mendesak.

“Jadi, ini kami lakukan bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19,” tandasnya.

Diharapkan pula dengan adanya patroli ini, tingkat kesadaran masyarakat tentang pentingnya mematuhi imbauan Pemerintah terkait pencegahan penyebaran Corona dapat meningkat dan menjadikan Kabupaten Waropen tetap sebagai Zona Hijau Covid-19.

OZIE

as