as
as

Polres Merauke Gelar Baksos Sambut HUT Bhayangkara ke 74

Polres Merauke Kelurahan Kelpa 5 web

Koreri.com, Jayapura – Bertempat di Kompleks Suku Asmat Belakang Stadion Mini Marro Merauke, Senin (22/6/2020) telah dilaksanakan bakti sosial (Baksos) dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres AKBP Ary Purwanto, SIK beserta para perwira dan anggota Polres Merauke.

Mengusung tema hari Bhayangkara ke 74 tanggal 1 Juli 2020 “Situasi Kondusif, Masyarakat semakin produktif,” rombongan Polres Merauke diterima langsung Ketua Lingkungan Kompleks Asmat RT.19 Kelurahan Kelapa Lima Merauke Habel Kaumse.

Baksos yang berikan Polres Merauke berupa 50 sak beras dengan berat 1 sak 15 Kg dibagikan secara simbolik oleh Kapolres dan para perwira kepada warga masyarakat di wilayah itu.

Kapolres pada kesempatan itu menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengharapkan warga agar dapat menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif.

“Kami berharap bapak dan ibu sekalian dapat menerima bantuan sembako ini. Jangan dilihat dari banyak dan harganya namun bantuan ini sebagai bentuk perhatian Polri kepada warga yang terdampak Covid-19. Kami berikan dengan iklas dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat, meringankan beban bapak-ibu sekalian,” pintanya.

Ketua Lingkungan Kompleks Asmat RT.19 Kelurahan Kelapa Lima Merauke Habel Kaumser dalam kesempatannya menyampaikan ucapan terima kasih.

“Atas nama masyarakat Asmat, kami ucapan terima kasih semoga Polri semakin Promoter (Profesional, modern dan terpercaya) dan tetap jaya selalu,” tandasnya.

VER

as