as
as

IMANI Solusi Tepat Bagi Supiori

Paslon IMANI Kamp 5 Desember2
Wakil Ketua I DPD Demokrat Papua, Ricky Ham Pagawak,SH,MSi bersama Sekretaris DPD Demokrat Papua, Carolus Bolly, Calon Bupati Supiori, Drs Yan Imbab dan Cawabup, Nichodemus Ronsumbre ketika mendapat sambutan hangat di Sorendiweri, Sabtu (5/12/2020)

Koreri.com, Sorendiweri – Wakil Ketua DPD I Partai Demokrat Papua, Ricky Ham Pagawak, SH, M.Si (RHP) menegaskan bahwa pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Drs. Yan Imbab dan Nichodemus Ronsumbre adalah solusi tepat bagi Kabupaten Supiori.

“Jadi saya mau tegaskan bahwa bapak Yan Imbab ini karir birokrasi jelas pernah di Pemerintah Provinsi Papua, pernah di Timika, begitu juga adik Nicho (Nichodemus Ronsumbre,red) seorang yang pernah menjadi polisi dan mengawal bapak Lukas Enembe mulai dari posisi Wakil Bupati, Bupati hingga Gubernur,”ungkap pria yang akrab disapa, RHP ini ketika berorasi dalam kampanye Paslon IMANI di Lapangan Sorendiweri, Sabtu (5/12/2020).

RHP menegaskan bahwa IMANI merupakan jawaban atas keresahan masyarakat yang saat ini  menginginkan Supiori Menuju Sejahtera.

“Jadi saya mau katakan mereka ini hidup berkarya di luar, tentu punya pengalaman baik dari sisi birokrasi yahg dimiliki oleh Yan Imbab dan juga melalui adik saya Nicho Ronsumbre, sehingga saya harapkan ini jadi perhatian,” tegasnya.

Paslon IMANI Kamp 5 Desember
Wakil Ketua I DPD Demokrat Papua, Ricky Ham Pagawak,SH,MSi ketika berorasi bersama Calon Bupati Supiori, Drs Yan Imbab dan Cawabup, Nichodemus Ronsumbre ketika mendapat sambutan hangat di Sorendiweri, Sabtu (5/12/2020)

Bupati 2 periode Mamteng ini, mengharapkan masyarakat Supiori tidak salah memilih pemimpin, apalagi yang tidak punya pengalaman sama sekali.

Karena pastinya akan membuat masyarakat kembali menderita lagi selama lima tahun.

“Kabupaten Mamberamo Tengah itu baru 11 tahun, tapi kalau bapak dan ibu kesana dan melihat kita membangun luar biasa padahal disana harga semen Rp. 800 ribu, dibandingkan dengan harga semen yang hanya Rp. 87 ribu,” bebernya.

Olehnya itu, RHP mengharapkan dukungan masyarakat dapat memastikan bahwa pembangunan di Supiori yang telah dirintis pada saat Alm. Fred Menufandu dan Yan Imbab dapat dilanjutkan kembali oleh Yan Imbab dan Nicho Ronsumbre.

“Dengan dukungan dari Gubernur Papua, Lukas Enembe, SIP dan Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal, SE, MM, kita pastikan program dan kegiatan dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Kampanye yang berlangsung di lapangan Sorendiweri, ibukota Kabupaten Supiori berlangsung aman dan terkendali.

HIG

as