as
as

Masuk Bursa Pilkada Kota Jayapura, Eks Dandim Yahukimo Daftar di PDIP

Christian FR. Ireeuw Daftar PDIP

Koreri.com, Jayapura – Setelah tiga kandidat lainnya, kini giliran Letkol. Christian FR. Ireeuw resmi mendaftar sebagai bakal calon (balon) Wali Kota di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Jayapura.

Ireeuw resmi terdaftar setelah menyerahkan kembali berkas pendaftaran di Sekretariat Penjaringan dan Pendaftaran DPC PDIP Kota yang berlokasi di Jl. Kelapa 2 Entrop, Distrik Jayapura Selatan, Sabtu (4/5/2024) siang ini.

as

Eks Dandim 1715/ Yahukimo ini membenarkan telah resmi mendaftarkan diri di PDIP sebagai salah satu balon kepala daerah di bursa Pilkada Kota Jayapura 2024.

“Hari ini kami telah mengembalikan berkas pendaftaran ke PDIP dan kami berharap di Terima. Sudah tentu kami akan mengikuti semua tahapan dari tingkat DPC, DPD dan sampai tingkat pusat,” ujarnya seusai pendaftaran.

Ireeuw beralasan menyatakan maju pada Pilkada Kota Jayapura karena terdorong untuk melanjutkan pembangunan dari pemimpin sebelumnya.

“Saya ingin melanjutkan pembangunan pemimpin kota Jayapura terdahulu dan yang belum kita kerjakan itu saja,” tegasnya.

Guna memuluskan langkahnya, Ireeuw juga mengaku telah membangun komunikasi dengan sejumlah partai lainnya.

“Kami telah membangun komunikasi di partai Demokrat, PAN, PSI, Hanura, Gerindra, PKB, Nasdem, PPP, dan PKS tinggal kita daftarkan saja. Jadi semua partai kita akan daftarkan,” pungkasnya.

Hingga Sabtu (4/5/2024), sebanyak 4 kandidat resmi terdaftar di DPC PDIP Kota Jayapura, dari 10 bakal calon yang mengambil berkas pendaftaran.

SAV

as

as