as
as

Hari ke 4 Giat TMMD di Ibele, Pembangunan Terlihat Meningkat

TMMD 110 Ibele Progres Hari ke 4

Koreri.com, Wamena – Progres fisik pada lokasi yang menjadi sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 TA 2021 Kodim 1702/Jayawijaya di Distrik Ibele, di hari keempat semakin terlihat signifikan perkembangan pembangunannya, Jumat (5/3/2021).

Danramil 02 Assologaima Lettu Inf Pramono selaku Danki Satgas TMMD ke 110 mengakui peningkatan ini tidak terlepas dari semangatnya personel Satgas TMMD dan dukungan bahan yang selalu tersedia di sasaran serta terlibatnya masyarakat dalam pengerjaan tiap sasaran.

“Saya berharap hal semacam ini dapat terus dipertahankan, sehingga proses pembangunan dapat diselesaikan dengan cepat dan tidak mengabaikan faktor keamanan. Selain rapih juga indah, nilai estetika perlu jadi perhatian kita bersama,” sambungnya.

Ditemui di lokasi pekerjaan, kepala tukang Serma Pranoto mengatakan pihaknya tetap semangat apalagi dukungan bahan material bangunan selalu ada ketika dibutuhkan.

“Dan hal lain yang membuat moril kami tetap tinggi adanya perhatian dari pimpinan dalam hal ini Dandim yang menyambangi kami setiap minggunya,” tandasnya.

VER

as