as
as

Kapolsek Japut Tatap Muka dengan Warga Jemaat Pos Amos

AKP Jahja Rumra Pos Eden Tj Ria

Koreri.com, Jayapura – Kapolsek Jayapura Utara AKP Jahja Rumra, SH, MH melaksanakan tetap muka sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada warga jemaat pos pelayanan Amos GKI Eden Tanjungria, Minggu (7/3/2021).

Usai pelaksanaan ibadah pagi yang dipimpin Pdt. Makatita, S.Th yang dihadiri kurang lebih 150 warga jemaat, Kapolsek didaulat memasuki mimbar gereja lalu mengawali dengan perkenalan.

Usai perkenalan AKP Jahja Rumra melanjutkan dengan himbauan kamtibmas yang antara lain menyampaikan bahwa setiap pemimpin baru pasti warga mengharapkan kepemimpinannya lebih baik dari pemimpin sebelumnya.

“Untuk itu saya juga mengharapkan adanya dukungan dan kerjasama dari masyarakat sehingga pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik,” harapnya.

Kapolsek menegaskan bahwa sebuah kasus bisa terungkap apabila adanya kerjasama serta informasi dari masyarakat.

Ia juga merincikan angka pencurian dan penganiayaan menduduki peringkat atas di wilayah Jayapura Utara dengan rata- rata 40 kasus setiap bulannya.

Selain itu juga, cukup banyak kasus peredaran narkoba jenis ganja.

“Karena itu, warga tidak boleh diam dan harus bekerja sama dengan petugas untuk sama-sama memberantas kejahatan sekaligus menekan angka criminal terutama menyelamatkan generasi bangsa dari bahaya Narkoba,” tegasnya.

Mengakhiri himbauan kamtibmas, Kapolsek mengingatkan jemaat untuk menerapkan protokol kesehatan dengan tetap memakai masker, jaga jarak dan tidak boleh berkerumun.

“Karena bahaya pandemi Covid-19 masih tinggi di wilayah Kota Jayapura,” pungkasnya

SEO

as