as
as
Fokus  

Polda Papua Barat Akan Gelar Screening dan Operasi Katarak Gratis

IMG 20220927 WA0000

Koreri.com,Manokwari– Rumah Sakit Bhayangkara Polda Papua Barat Lodewyk Mandacan bekerjasama dengan Yayasan Terang Papua dan PSMTI Kabupaten Manokwari akan menggelar Screening dan Operasi Katarak Gratis kepada masyarakat secara gratis.

Kegiatan bakti sosial ini yang akan dilaksanakan tanggal 23 hingga 25 Oktober 2022 di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Papua Barat, Anday, Kabupaten Manokwari.

Kabid Dokkes Polda Papua Barat Kombes Pol. dr. Bambang Pitoyo Nugroho,Sp. S.,M.H. setelah dikonfirmasi Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K.,M.H mengatakan kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian Polri atas kesehatan masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah Papua Barat , serta kegiatan tersebut menjadi langkah awal untuk merintis pusat pelayanan mata dan katarak .

“Ayo masyarakat bila ingin mengecek atau ingin operasi katarak bisa daftar terlebih dahulu dengan membawa KTP. Untuk pendaftaran bisa di RS. Bhayangkara Polda Papua Barat atau puskesmas terdekat” imbau Kabid Humas.

“Untuk tempat pelaksanaan sendiri akan dilaksanakan di RS. Bhayangkara Polda Papua Barat pada tanggal 23 sampai 25 Oktober 2022” tambahnya.

KENN

as