as
as

Bangun Silaturahmi, ISSI Kota Sorong KOPDAR Bersama Yohanis Momot

IMG 20230107 WA0000
Kopi Darat ISSI Kota Sorong bersama Plt Kadis PUPR Papua Barat Yohanes Momot,S.T.,M.T di Coffee Sorong, Papua Barat Daya, Jumat (6/1/2023) malam (Foto : KENN)

Koreri.com, Sorong – Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya, menggelar kopi darat (KOPDAR) bersama Plt Kepala Dinas PUPR Papua Barat, Yohanes Momot,S.T.,M.T, di Coffee Sorong, Jumat (6/1/2023) malam.

Pertemuan yang berlangsung penuh akrab bersama para pesepeda Sorong Raya itu membahas tentang dua kegiatan race events yaitu Sorong Criterium dan Sorong Open Race Road Bike. dimana kedua event ini disupport dari Plt. Kadis PUPR Papua Barat Yohanes Momot.

Ketua ISSI Kota Sorong Romi Mintarya mengatakan, dukungan dan support yang diberikan Yohanes Momot pada event yang mereka laksanakan itu, karena pada saat itu Sorong Raya masih bergabung dengan Provinsi Papua Barat.

“Memang pada saat pelaksanaan dua kegiatan race event ini sudah ada Provinsi Papua Barat Daya tetapi Pak Momot tetap mensupport kegiatan kami, jadi kopi darat ini adalah malam silaturahmi bersama Pak Momot sekaligus kami ucapkan terima kasih kepada beliau,” ucap Romi Mintarya kepada awak media.

Romi berharap, walaupun sudah beda provinsi tetapi ketua umum Ikaljatim se-Tanah Papua yang juga pecinta olahraga bola kaki itu dapat mendukung serta mensupport cabang olahraga lainnya seperti sepeda, sehingga semangat anak muda dan para pesepeda terus ditingkatkan kedepannya.

“Beliau sebagai individu tetap memberikan perhatian yang lebih kepada dunia olahraga khususnya kepada olahraga sepeda, walaupun beliau pecinta olahraga sepak bola tetapi diharapkan ada perhatian khusus kepada anak-anak muda dan penggemar olahraga cabang lainnya,” ujarnya.

Romi menjelaskan, komunitas sepeda di Sorong Raya sebanyak 12 club beranggotakan 200 sampai 300an orang, tetapi yang aktif hanya 100an. Kegiatan yang sering dilakukan yaitu Road bike, Mountain Bike, dan Folding Bike atau seli.

Hadir juga dalam kopi darat bersama Plt Kadis PUPR Yohanes Momot,S.T.,M.T, Wakil Ketua DPR Papua Barat Ranley Mansawan,S.E.

Mantan anggota DPRD Kabupaten Raja Ampat dua periode itu juga punya hobi bersepeda hingga melaksanakan event besar di tanah papua sampai tingkat nasional.

KENN

as