as
as

Reses I Tahun 2023, AG Silaturahmi Sekaligus Bukber di Pondok Pesantren Hidayatullah Manokwari

IMG 20230418 WA0051
Reses I Tahun 2023 anggota DPR Papua Barat Abdullah Gazam di Pondok Pesantren Hidayatulah Manokwari, Senin (17/4/2023).(Foto : Istimewa)

Koreri.com, Manokwari– Reses I tahun 2023 Dewan Perwakilan Rakyat Provnsi Papua Barat kali ini berbeda dari tahun sebelumnya karena bertepatan dengan momentum bulan suci Ramadan bagi umat muslim di dunia.

Dalam giat reses bertepatan dengan momen bulan ramadhan 1444 Hijriyah ini, Anggota DPR Papua Barat asal Partai Kebangkitan Bangsa Abdullah Gazam yang sering disapa abang AG itu berinisiatif untuk bersilaturahmi sekaligus berbuka puasa bersama para santri di Pondok Pesantren Hidayatullah Manokwari, Senin (17/4/2023).

Sambil berbuka puasa Wakil Ketua harian Banggar DPR Papua Barat itu menyerap aspirasi di Pondok Pesantren Hidayatullah Manokwari.

Gazam dalam keterangan persnya menyampaikan bahwa lebih memilih Pondok Pesantren Hidayatullah agar kiranya ada silaturahmi dan perhatian khusus di sana.

“Dalam kesempatan reses kali ini bertepatan dengan bulan suci Ramadan maka salah satu pilihan lokasinya adalah Pondok Pesantren Hidayatullah agar kiranya bisa bersilaturahmi dan buka puasa bersama dengan pengurus pondok pesantren agar kiranya ada perhatian khusus yang dititikberatkan kepada pondok pesantren yang ada di Papua Barat karena sejauh pengamatan saya sangat minim mendapatkan perhatian dan sentuhan pemerintah olehnya itu harapannya dengan kehadiran saya hari ini sebagai anggota DPR Papua Barat kiranya aspirasi yang mereka sampaikan bisa menjadi perjuangan saya di lembaga DPR Papua Barat, kata Gazam dalam keterangan tertulisnya yang diterima media ini, Selasa (18/4/2023).

Legislator muda Papua Barat ini menambahkan bahwa aspirasi yang paling urgent di Pondok Pesantren Hidayatullah adalah soal minimnya fasilitas pendukung berupa sarana prasarana untuk para santri dan siswa yang mondok di Hidayatullah.

“Masih minimnya sarana prasarana pendukung untuk para santri dan siswa yang mondok di Pondok Pesantren Hidayatulah Manokwari,” ujarnya.

RLS

as

as