as
as

Temui Masyarakat di Saoka, Senator MSR Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

IMG 20230630 WA0000
Senator Papua Barat M. Sanusi Rahaningmas,S.Sos.,M.M.Sip melaksanakan Sosialisasi di Kelurahan Saoka, Distrik Maladum Mes, Kota Sorong, Papua Barat Daya, Jumat (30/6/2023).(Foto : Istimewa)

Koreri.com, Sorong – Untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika, Senator Papua Barat Muhammad Sanusi Rahaningmas,S.Sos.,M.M,Sip turun langsung menjangkau kampung-kampung di pedalaman maupun pinggiran kota.

Kali ini anggota MPR RI dapil Papua Barat ini mengunjungi Kelurahan Saoka, Distrik Maladum Mes, Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya, Jumat (30/6/2023).

Kegiatan sosialisasi 4 pilar kebangsaan ini menyasar masyarakat Papua dan Nusantara yang mendiami Kampung Saoka dipinggiran Kota Sorong, Papua Barat Daya.

Sosialisasi empat pilar ini menjelaskan tentang Pancasila, UUD 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika agar ormas dan remaja masjid memahami tentang dasar hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Senator MSR Sos 4 Pilar Kebangsaan di SaokaMantan anggota DPR Papua Barat 3 periode itu mengatakan 4 pilar kebangsaan ini disosialisasikan kepada masyarakat setempat baik OAP maupun nusantara agar memahami tentang dasar negara dan pilar kebangsaan negara indonesia.

Tujuannya agar masyarakat dapat memahami secara mendalam dari arti 4 pilar kebangsaan ini.

“Diharapkan melalui sosialisasi ini, masyarakat dapat mengerti tentang peran 4 pilar kebangsaan di tengah masyarakat dan dapat dilaksanakan,” ucap senator Batik merah kepada wartawan di Sorong.

Pria yang sering disapa MSR ini meminta agar sosialisasi 4 pilar kebangsaan ini bukan hanya sekedar didengar saja tetapi dipahami dan dimaknai agar dilaksanakan dalam kehidupan setiap orang yang mencintai NKRI.

KENN

as