as
as

Senator MSR Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan Kepada Siswa MAN Model Sorong

IMG 20230802 WA0214

Koreri.com, Sorong – Generasi muda sebagai yang melanjutkan tongkat estafet pembangunan negara ini harus memahami 4 pilar kebangsaan.

Untuk menanam pemahaman 4 pilar kebangsaan yang matang maka Senator Papua Barat M. Sanusi Rahaningmas, S.Sos., M.M.Sip menggelar sosialisasi.

as

Sosialisasi 4 pilar kebangsaan yang ditanamkan kepada generasi muda bangsa yaitu tentang Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika di Aula Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Model Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya, Selasa (18/7/2023)

Anggota MPR RI periode 2019-2024 itu mengatakan, 4 pilar ini diharapkan siswa-siswi MAN Model Kota Sorong dapat memahami tentang dasar hukum Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Diharapkan melalui sosialisasi ini, masyarakat dapat mengerti tentang peran 4 pilar kebangsaan di tengah masyarakat dan dapat dilaksanakan,” ucap senator Batik merah ini kepada sejumlah wartawan.

Pria yang sering disapa MSR ini meminta agar sosialisasi 4 pilar kebangsaan ini bukan hanya sekedar didengar saja tetapi dipahami dan dimaknai agar dilaksanakan dalam kehidupan setiap orang yang mencintai NKRI.

KENN

as