as
as

Pemkot Ambon-KPKNL Teken Nota Kesepahaman Soal Penyetoran Pajak Negara

IMG 20230905 WA0012 1

Koreri.com, Ambon – Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon bersama Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) melakukan penandatanganan nota kesepahaman tentang penyetoran pajak negara ke rekening umum kas negara dan pelelangan barang milik negara.

Teken berlangsung di halaman parkir Balaikota Ambon, Senin (4/9/2023).

as

Penjabat Wali Kota Bodewin Wattimena menegaskan pihaknya terus membangun kerjasama dan bersinergi dengan seluruh element masyarakat di wilayah tersebut termasuk dengan Kementerian yang bertugas di Kota Ambon dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

“Penandatanganan nota kesepahaman dalam upaya untuk meningkatkan atau mengoptimalisasi pungutan pajak negara yang selanjutnya disetor ke rekening negera,” ujarnya .

Penjabat berharap, apa yang dilakukan saat ini membantu Pemerintah pusat lewat penyetoran pajak negara dan juga membantu Pemkot Ambon dalam rangka optimalisasi pajak yang merupakan kewenangan pihaknya.

“Kerjasama ini diharapkan dapat meningkatkan seluruh tugas dan tanggungjawab kita terkait dengan kewajiban Pemkot Ambon kepada negara, tetapi juga membantu dari jajaran kementerian yang ada di Kota Ambon,” tandasnya.

Penjabat menambahkan, hal ini juga bisa dimaksimalkan dan dioptimalkan sehingga dapat mendatangkan pendapatan bagi daerah.

JFL

as