as
as

Jelang HUT ke 448 Tahun, Pemkot Ambon Gelar Ziarah ke TMP Kapaha Tantui

IMG 20230906 WA0003

Koreri.com, Ambon – Menjelang HUT ke 448 tahun, Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon menggelar acara ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kapaha Tantui, Rabu (6/9/2023).

Ziarah menjelang HUT Kota Ambon ini dipimpin langsung Penjabat Wali Kota Bodewin Wattimena, Sekretaris Kota Agus Ririmasse dan sejumlah Kepala OPD di lingkup Pemkot Ambon.

as

“Ini sebagai bentuk penghargaan apresiasi kita kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk kemerdekaan negara ini tetapi juga mereka yang juga telah berjuang untuk tetap berdiri tegaknya Kota Ambon yang kita cintai,” ungkap Penjabat seusai ziarah.

Oleh karena itu, kegiatan ini diharapkan dapat menginspirasi dengan memberikan semangat serta motivasi bagi generasi penerus di Kota Ambon.

“Untuk berjuang bukan lagi dengan senjata, bukan lagi mengorbankan darah dan air mata tetap dengan apa yang kita miliki yaitu semangat patang menyerah,” tandas Bodewin.

“Marilah kita semua berjuang dalam membangun Kota Ambon yang kita cintai ini supaya tetap aman, nyaman dan damai,” tukasnya.

JFL

as