as
as

2 Kodim Jajaran Kodam Pattimura Juara Lomba Jurnalistik TMMD ke 117

IMG 20230913 WA0012

Koreri.com, Jakarta – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodam XVI/Pattimura meraih prestasi dalam Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD ke-117, kategori media elektronik Dansatgas sebagai juara satu dan kategori wartawan media elektronik.

Penyerahan pemenang lomba karya jurnalistik TMMD ke-117, langsung diserahkan oleh Asisten Teritorial (Aster) Kasad Mayjen TNI Mochammad Hasan pada pelaksanaan vidcon Rakornis TMMD ke-118 bertempat di Aula Nasution Lantai 2 Mabesad Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2023).

Juara Lomba Karya Jurnalistik (LKJ) TMMD ke-117, kategori media elektronik Dansatgas sebagai juara pertama dari Kodim 1507/Saumlaki dengan total nilai 430.

Sedangkan pemenang wartawan kategori media elektronik, Juara pertama atas nama Ibu Defie Bin Umar, S.Sos., wartawan TVRI Maluku dengan nilai 420,5 mewakili Kodim 1510/Sula dengan judul karya “Membangun Harapan Baru di Kepulauan Sula”.

Usai menerima piala dan penghargaan, Dandim 1507/Saumlaki Letkol Inf Hendra Suryaningrat, S.Sos., dan Dandim 1510/Sula Letkol Inf Heru Gunadi mengucapkan terima kasih kepada semua unsur yang telah mendukung pelaksanaan TMMD ke-117.

Menanggapi hal tersebut, selaku pimpinan, Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Syafrial, PSC, M.Tr.(Han)., tentunya sangat senang dan bangga. Sebab, wilayah jajarannya dengan sinergitas bersama awak media berhasil menorehkan prestasi dalam ajang LKJ TMMD ke-117.

Tak lupa, Pangdam juga mengucapkan selamat kepada Kodim yang berprestasi dan awak media TVRI Maluku yakni Defie Bin Umar, S.Sos yang sukses menyabet juara pertama pada salah satu kategori yang dilombakan.

“Torehan prestasi ini bukan semata-mata peran Kodim 1507/Saumlaki maupun Kodim 1510/Sula saja, akan tetapi, peran semua pihak termasuk juga media dalam memberikan saran dan masukan sehingga berhasil mendapat prestasi saat ini,” pujinya.

“Selamat dan sukses, semoga kedepan prestasinya dalam karya Jurnalistik bisa dipertahankan dan lebih ditingkatkan. Sekali lagi, selamat,” pungkas Pangdam.

Rakornis dan pengumuman pemenang LKJ itu sendiri, dihadiri secara virtual oleh Kasdam XVI/Pattimura, Kasrem 151/Binaiya, Aster Kasdam XVI/Pattimura, Kapendam XVI/Pattimura, Kasiter Kasrem 151/Binaiya dan Paku Korem 151/Binaiya di Ruang Puskodalopsdam XVI/Pattimura
Sebagai informasi, pada pelaksanaan TMMD ke 118 Kodam XVI/Pattimura, dilaksanakan di dua Kodim yaitu, Kodim 1502/Masohi dan Kodim 1501/Ternate.

PDP-16

as

as