as
as

Buka Kegiatan Karya Seni SDN 3 Poka, Begini Pesan Ririmasse

Sekkot Ambon Karya Seni SDN 3 Poka 1

Koreri.com, Ambon – SD Negeri 3 Poka, Kota Ambon menggelar kegiatan karya seni, Rabu (29/11/2023).

Sekertaris Kota Ambon Agus Ririmasse secara resmi membuka langsung giat tersebut.

as

Dalam sambutannya, Ririmasse mengatakan pengembangan seni kreativitas dan inovasi siswa adalah suatu yang sangat penting.

Karena ini bukan hanya tentang menciptakan karya-karya yang indah tetapi juga tentang memberikan ruang bagi ekspresi diri terhadap penemuan dan pengembangan kemampuan yang menjadi pondasi dari masa depan yang cerah.

“Saya ingin mengapresiasi semangat dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh para siswa dalam menghasilkan karya-karya yang mengagumkan. Setiap hasil karya atau inovasi lainnya merupakan cerminan dari keunikan dan bakat yang ada di setiap anak inilah yang menjadikan di hari ini begitu istimewa,” akuinya.

Para guru dan staf sekolah, lanjut Ririmasse juga patut mendapatkan apresiasi.

“Upaya kalian dalam membimbing, mendorong dan mendukung setiap langkah kreatif siswa adalah kunci kesuksesan cara seperti ini. Agar kalian terdepan dalam menginspirasi dan membantu pengembangan potensi setiap anak,” sambungnya.

Ririmasse  ingin mengajak semua yang hadir untuk tidak hanya menikmati karya-karya yang dipamerkan saat ini tetapi juga mendukung pertumbuhan kreativitas dan inovasi di masa mendatang.

Masyarakat orang tua dan pihak terkait lainnya perlu terus menciptakan dan jadi sumber inspirasi bagi yang lain.

Seni adalah bahasa universal yang dapat menghubungkan hati dan pikiran melalui karya-karya yang ditampilkan. Dan tidak hanya sebatas menghiasi ruangan tetapi juga memberikan arti yang mendalam bagi dunia ini.

“Kita semua di sini hari ini menabung keindahan gara-gara kalian tetapi janganlah berhenti sampai di sini. Marilah kita mengembangkan bakat dan kreativitas ini, untuk membuktikan visi dan imajinasi kalian demi menciptakan masa depan yang lebih baik,” pungkasnya.

JFL

as