as
as

Menangkan Prabowo-Gibran di Papua, Partai Gelora Kampanye Makan Siang dan Susu Gratis

Gelora Papua cs aksi makan n bagi susu gratis1
Ketua DPW Partai Gelora Papua, Dr. Muhamad Yamin Noch,SE,M.SA yang juga Caleg DPR RI dapil Papua bersama fungsionaris Partai Gelora Papua saat distribusi makan siang dan susu gratis kepada anak usia sekolah di Kota Jayapura, Jumat (1/12/2023) / Foto: Humas Gelora Papua

Koreri.com, Jayapura – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Indonesia Papua bersama DPD Partai Gelora Kota Jayapura, DPC Partai Gelora Jayapura Selatan menunjukan komitmen memenangkan pasangan calon presiden H. Prabowo Subianto dan calon wakil presiden, Gibran Rakabuming Raka, dengan “eksekusi “  Aksi Makan Siang dan Susu Gratis kepada anak usia sekolah di Kota Jayapura.

Kegiatan yang dilakukan ini sejatinya merupakan salah satu wujud kepedulian dari pasangan capres dan cawapres nomor urut 2, jika nantinya terpilih pada tanggal 14 Februari 2024. Distribusi yang berlangsung di 7 titik di Kota Jayapura, ini diharapkan merangsang generasi penerus bangsa di bumi Port Numbay sehingga mampu menjaga kestabilan tubuh melalui asupan makanan bergizi.

Ketua DPW Partai Gelora Papua, Dr. Muhamad Yamin Noch, SE.,M.SA mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh pihaknya merupakan program kerja dari Tim Kampanye Daerah (TKD) Papua yang dipimpin oleh Ketua KADIN Papua, Ronald Antonio,S.Sos.”Sebagai profesional, kami bangga dengan terobosan ketua Ronald (Ketua TKD Papua,red) yang sangat responsif tanpa menunggu supplay dari TKN.”ungkapnya kepada media ini, Jumat (1/12).

Gelora Papua cs aksi makan n bagi susu gratis2Dikatakan, kegiatan yang sejatinya juga dihadiri oleh Ketua TKD Papua, namun mengingat jadwal agenda Rakornas Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran di Jakarta, sehingga tidak sempat untuk membersamai dalam pemberian bantuan tersebut.

“Program Capres-Cawapres kita (Prabowo-Gibran,red) sejalan dengan program unggulan partai Gelora diantaranya () (1) Subsidi Telur & Daging Gratis (2) Anak Sekolah Makan Siang Gratis (3) Kuliah Gratis, dan (4) Gaji Guru Naik,”kata pria yang juga Caleg DPR RI dapil Papua dari Partai Gelora Indonesia ini.

Menurut Yamin, penyerahan bantuan makanan dan susu ini diberikan kepada 400 lebih siswa baik dari Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) hingga SMA,  dan mendapat atensi yang luar biasa dari masyarakat terutama dari orang tua siswa yang berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut.

Gelora Papua cs aksi makan n bagi susu gratis3“Kami harapkan bapa, mama, kaka, ade, sodara, mari kitong (kita) yang sudah memiliki hak pilih sama-sama hadir ke TPS pada tanggal 14 Febuari 2024, untuk menyalurkan aspirasi kita dengan memilih pasangan Prabowo-Gibran untuk melanjutkan pembangunan kedepan,”imbuhnya.

Pria yang juga telah berkontribusi dalam memajukan SDM Papua ini menyebutkan mempercayakan Prabowo dan Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden periode 2024 adalah momentum untuk memastikan generasi Emas 2045, menjadi generasi emas yang kelak mengantarkan Indonesia menjadi negara super power menuju 5 besar dunia.

“Ini program prioritas terutama penanganan gizi bagi balita dalam rangka pengentasan stunting, juga makan dan susu gratis bagi para siswa,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut, juga dihadiri oleh fungsionaris DPW, DPD dan DPC Partai Gelora Jayapura Selatan, Jayapura utara serta Caleg DPR RI, DPRP dan DPRD Kota Jayapura.

TIM

as