as
as

Dansatgas Tinjau Pekerjaan Fisik di Rumahtiga, Ajak Mahasiswa Dukung Program TMMD 119

IMG 20240227 WA0003

Koreri.com, Ambon – Dandim 1504/Ambon Letkol Inf Leo Octavianus MS, S.Sos, M.I.Pol, selaku Dansatgas TMMD ke 119 melakukan peninjauan pekerjaan di 9 sasaran fisik TMMD yang berada di Dusun Bandari dan Telaga Pange, Negeri Rumahtiga, Kecamatan Teluk Ambon, Kota Ambon, Senin (26/2/2024).

Dalam kegiatan peninjauan tersebut Dansatgas TMMD Letkol Inf Leo Octavianus MS,, S.Sos, M.I.Pol, mengatakan bahwa pencapaian hasil pekerjaan fisik sesuai dengan target waktu selama sepekan dimasing-masing sasaran sudah mencapai hasil 25% pekerjaan, ujarnya Dansatgas.

as

Disela-sela kegiatannya Letkol Inf Leo Octavianus MS, S.Sos., M.I.Pol sembari mengajak PKL Terpadu Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Maluku untuk bersama-sama mendukung Program TMMD yang sedang berjalan di Dusun Bandari dan Dusun Telaga Pange, harapnya.

“Kami dari Satgas TMMD 119 Kodim 1504/Ambon siap untuk berkolaborasi, bersinergi untuk memadukan program TMMD dengan program PKL Terpadu Mahasiswa Poltekkes Kemenkes Maluku seperti penyuluhan juga pencanangan penanaman bibit Daun Kelor untuk masyarakat,” tandasnya.

RLS

as