as
as

OASE Kabinet Indonesia Maju Bantu Puskesmas Waindu

Polsek Yapen Timur Alkes Puskes Waindu web

Koreri.com, Jayapura – Bertempat di Puskesmas Waindu Distrik Raimbawi Kepulauan Yapen, telah dilaksanakan penyaluran bantuan alat kesehatan berupa masker dan APD dari OASE Kabinet Indonesia Maju.

Penyaluran bantuan tersebut diserahkan oleh Kapolsek Yapen Timur IPTU Arip Marianto, SE yang diterima oleh Kepala Puskesmas Waindu Hellen Maniburi.

Turut hadir menyaksikan, Sekertaris Kampung Waindu Yantori, Bhabinkamtibmas Waindu Brigpol Ramli Piabang, pegawai puskesmas dan aparat kampung setempat serta anggota Polsek Yapen Timur.

Kapolsek dalam pernyataannya mengatakan, bantuan ini diberikan kepada puskesmas di distrik Raimbawi sebagai bentuk dukungan dalam melawan Covid-19 khususnya di wilayah Yapen Timur.

Bantuan yang diberikan kali ini sebanyak 2 dos masker dan 2 paket APD.

“Semoga alat kesehatan ini dapat membantu satuan tugas percepatan penanganan Covid-19 khususnya di Yapen Timur. Apalagi setelah adanya warga yang positif di Kabupaten Kepulauan Yapen, kami akan terus berusaha agar menjaga wilayah timur ini tetap menjadi zona Hijau,” tandasnya.

Ka PusKes Waindu Hellen Maniburi pada kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dari OASE Kabinet Indonesia Maju melalui Polsek Yapen Timur.

“Ini sangat membantu kami dalam melaksanakan tugas sebagai tim medis di daerah Waindu,” tukasnya.

OZIE

as