as
as

Kapolres Sarmi Serahkan Beras Bantuan Polri ke Warga Pulau Liki

Polres Sarmi Beras Polri Pulau Liki web

Koreri.com, Sarmi – Kapolres Sarmi, AKBP Hapry Lanudjun menyerahkan beras bantuan Polri ke warga Pulau Liki yang terdampak Covid-19.

Penyerahan beras Polri merupakan bantuan yang diberikan kepada warga kurang mampu ditengah pandemic Covid-819.

“Sehingga kami meminta maaf kepada masyarakat yang belum menerima bantuan untuk tdak membuat statement di media sosial, karena jumlah beras yang diberikan terbatas,” kata Kapolres saat salurkan bantuan di Pulau Liki, Distrik Sarmi, Kabupaten Sarmi, Kamis (11/6/2020).

Dengan pemberian beras Polri ini diharapkan dapat mengurangi pengeluaran kebutuhan sehari-hari dari tiap keluarga yang berada di kampung ini.

Tak hanya beras yang di berikan saja, Kapolres yang didampingi beberapa perwira serta personel Polres sarmi juga memberikan imbauan kepada warga untuk selalu menjaga kesehatan di lingkungan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 khususnya di kampung Liki.

Selain itu, Kapolres juga mengimbau kepada warga Liki agar selalu menjaga kamtibmas di dalam kampung.

“Tidak terprovokasi dengan isu – isu yang tidak benar, baik berita hoax maupun isu provokasi sara melalui media sosial atau secara langsung,” tegasnya.

Kepala Kampung Liki, Festus Teno, menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan kerja sekaligus penyerahan bantuan beras Polri yang dilaksanakan oleh Polres Sarmi.

“Ya, kami memberikan apresiasi atas inisiatif dari Polres Sarmi untuk dapat memberikan bantuan kemanusiaan ini,” pungkasnya.

OZIE

as