as
as

GP Ansor Papua Ajak Pemuda Jaga Kamtibmas

GP Ansor Papua Gazali Rengiwur web

Koreri.com, Jayapura – Ketua Wilayah GP Ansor Papua, Gazali Rengiwur mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah itu agar tetap aman dan kondusif.

“Kami mengajak seluruh pemuda di tanah Papua agar sama-sama kita menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ajaknya di Jayapura, Rabu (17/6/2020).

Ia mengapresiasi Polda Papua yang telah menjaga dan melindungi kamtibmas hingga saat ini tetap aman dan kondusif walaupun dilanda pandemi Covid-19.

“Jadi apabila ada persoalan Papua, mari kita duduk bersama-sama sebab tanah ini juga merupakan tanah adat sehingga persoalan terkait dengan masalah kamtibmas juga dapat diselesaikan secara bersama-sama dengan jalan musyawarah secara baik-baik,” tandasnya.

Dikatakan, saat ini pemerintah sedang menghadapi pandemi Covid-19, untuk itu mari ikuti protokol kesehatan seperti mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker saat berpergian, menjaga jarak, serta taati aturan yang disampaikan oleh pemerintah.

“Sayangi diri sendiri, keluarga dan orang yang ada disekitar kita. Kita berharap pandemi Covid-19 ini cepat berakhir sehingga kita dapat mejalani aktivitas dengan normal kembali,” pungkasnya.

VER

as