as
as

Polsubsektor Skouw Tingkatkan Patroli Dialogis

Polsubsektor Skouw Patroli Dialogis

Koreri.com, Jayapura –  Polsubsektor Skouw meningkatkan patroli dialogis serta sambang ke rumah-rumah dan pemukiman warga di perbatasan RI-PNG, Distrik Muara Tami.

Aipda Nurdin bersama Aipda Slamet Riyadi melakukan patroli dialogis dengan menyambangi beberapa warga yang berdomisili di wilayah batas Negara tersebut, Kamis (25/6/2020).

Personil Polsubsektor Skouw memberikan imbauan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas secara humanis kepada masyarakat.

“Kami meminta seluruh warga selalu meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan guna mencegah segala bentuk gangguan kamtibmas. Untuk menghindari terjadinya pencurian dan tindakan kriminal lainnya,” kata Aipda Slamet.

Dalam rangka terwujudnya situasi kondusif, personil Polsubsektor Skouw terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman secara langsung kepada warga dengan melaksanakan patroli dialogis baik itu pagi, siang dan malam.

Aipda Slamet menyampaikan, selain melaksanakan patroli, petugas juga memberikan imbauan serta penyampaian pesan-pesan kamtibmas secara langsung kepada warga untuk lebih dapat menjadikan polisi bagi diri sendiri dan lingkungan sekitar.

“Kami berharap pelaksanaan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat mengenai keadaan kamtibmas di desanya,” harapnya.

Aipda Slamet mengingatkan masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19 agar mematuhi protokol kesehatan.

“Yaitu dengan selalu menggunakan masker saat beraktivitas, jaga jarak serta sesering mungkin mencuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas,” tukasnya.

OZIE

as