as
as

Polda Papua Salurkan Sembako ke Warga Terdampak Covid-19

Dirlantas Polda Pap sembko Keusukupan JPR

Koreri.com, Jayapura – Direktorat Lalu Lintas dan Biro SDM Polda Papua menyalurkan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid -19 di kantor Uskup Jayapura, Senin (29/6/2020).

Pemberian bantuan sembako dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 dipimpin PS. Kasat PJR Dit Lantas Polda Papua, Kompol Marthin Asmuruf beserta 4 personel.

Kompol. Marthin, mengatakan penyaluran sembako atas perintah langsung Kapolda Papua yang memberikan bantuan sembako sebanyak 20 Paket.

Sembako terdiri dari makanan keperluan sehari hari dan kiranya mohon di terima dan di manfaatkan dengan baik.

“Semoga apa yang bapak Kapolda Papua berikan dapat membantu meringankan beban dari saudara-saudara di tengah pandemi Covid-19 ini,” harapnya.

Sekretaris keuskupan Jayapura, Pastor Afentinus Jinaroh FM, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolda Papua beserta jajarannya karena atas perhatian dan dukungan melalui pemberian sumbangan yang diberikan.

“Tentu ini sangat berguna bagi saudara-saudari kami yang terkena dampak langsung Covid- 19,” tandasnya.

Pastor Afentinus juga berharap semoga kerja sama ini dapat terus ditingkatkan terutama dari Polri dalam hal ini Polda Papua bersama Keuskupan Jayapura.

Dengan begitu akan tercipta kedamaian dan ketenteraman bersama di Provinsi Papua terkhusus Kota Jayapura.

“Atas nama seluruh umat Keuskupan Jayapura, saya menyampaikan selamat hari Bhayangkara ke 74 tanggal 1 Juli 2020, semoga semakin jaya dan sukses selalu,” pungkasnya.

VER

as