as
as

Kunker ke Merauke, Ini Arahan Pangdam XVII Cenderawasih

Pangdam 17 Cen Kunker merauke

Koreri.com, Merauke – Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Herman Asaribab beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke beberapa satuan yang berada di Kabupaten Merauke.

Diantaranya, Korem 174/ATW, Kodim 1707/Merauke dan Denzipur 11.

Kunker tersebut bertujuan untuk berkomunikasi secara langsung dengan para personil dan istri personil Kodam XVII/Cenderawasih yang berada di wilayah itu dan sekitarnya.

“Kunjungan kerja saya lakukan bertujuan untuk berkomunikasi secara langsung dengan para anggota Kodam XVII Cenderawasih yang berada di wilayah Merauke dan juga para istri anggota TNI AD/Persit” jelas Pangdam mengawali arahannya.

Dalam arahannya, Mayjen Herman menjelaskan tentang pencegahan penyebaran Covid 19, meminimalisir pelanggaran prajurit dan juga hidup berdisiplin sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Di tengah pandemi Covid 19, anggota TNI AD khususnya Kodam XVII/Cenderawasih harus tetap memedomani protokol kesehatan dan membantu Pemerintah daerah dalam menekan angka penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Merauke,” imbaunya.

Selain itu, Mayjen Herman juga mengingatkan agar para personil menghindari tindakan-tindakan pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan satuan.

“Saya harapkan para anggota dapat hidup disiplin dan mempedomani ketentuan yang berlaku bagi prajurit. Yang terpenting tingkatkan kebersamaan dan jaga kekompakan diantara kalian,” pesannya.

AND

as