as
as

Jemaat Santo Petrus Kp Ampas Terima Sumbangan Alkitab dan Buku Rohani

Satgas TNI Bantu Alkitab dan Buku Rohani

Koreri.com, Keerom – Suasana minggu diawal 2021 dirasakan membawa sukacita bagi warga masyarakat di kawasan perbatasan RI – PNG, khususnya jemaat di Gereja Santo Petrus, Kampung Ampas, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua.

Jemaat mendapatkan sumbangan sejumlah Alkitab dan buku rohani dari personel Pos Ampas Satgas Yonif Raider 100/PS yang tergerak memberikan motivasi dalam beribadah melalui pemberian dimaksud..

Dalam pelaksanaan kali ini, Danki B satgas Lettu Inf Irwan Yudha PS, S.T.Han, menyampaikan bahwa penyerahan Alkitab ini merupakan program atau pengadaan Satgas Pamtas Yonif Raider 100/PS.

Penyerahan Alkitab ini disaksikan oleh para  jemaat Gereja Santo Petrus dan Bapak Rafael Sewi selaku Pendeta yang berada di Kampung Ampas, yang diserahkan langsung oleh personel Pos Ampas yang beragama Nasrani, Minggu (3/1/2021).

“Tujuannya adalah untuk memotivasi masyarakat dalam meningkatkan jiwa spiritual, mendekatkan diri kepada yang Kuasa, melalui pembagian Alkitab dan Buku Rohani, semoga ini dapat bermanfaat dan digunakan sebaik baiknya,” tandasnya.

Sementara itu, Pendeta Rafael Sewi selaku gembala jemaat Gereja Santo Petrus mengucapkan terima kasih atas bantuan Satgas.

Harapannya, semoga pemberian tersebut bisa berguna dan bermanfaat bagi jemaat Gereja Santo Petrus.

“Kami sangat senang dan terima kasih banyak kepada Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Ampas atas bantuannya. Ini merupakan bukti perhatian dan kepedulian Satgas kepada jemaat kami. Dan kami sangat perlu serta membutuhkan untuk melengkapi sarana ibadah kami, semoga dengan bantuan ini masyarakat lebih giat dalam beribadah,” pungkas Pendeta Rafael.

AND

as