as
as

Patroli dan Sosialisasi Prokes Kodim Jayapura Intensif Tekan Covid-19

Kodim JPR Patroli Prokes Psr Hamadi

Koreri.com, Jayapura – Kodim 1701/Jayapura terus berupaya mendukung dan membantu mensukseskan program pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19 serta meminamalisir kasus terpapar di Indonesia khususnya di Kota Jayapura.

Tergabung dalam Satgas Pencegahan Covid-19, Kodim Jayapura terus intensif laksanakan patroli dan sosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes) serta penerapan 3M dalam setiap aktivitas di luar rumah.

Seperti patroli dan sosialisasi di Pasar Sentral Hamadi Kota Jayapura, Kamis (11/2/2021) oleh Danramil Jayapura Selatan dan ajaran.

“Terus intensifnya giat patroli dan sosialisasi Prokes kerena terus bertambahnya kasus terdampak Covid di Kota Jayapura” jelas Danramil.

Sasarannya, tempat-tempat dengan banyaknya kerumunan serta tingginya aktivitas warga seperti di pasar, terminal dan pelabuhan.

“Menghimbau dan mengedukasi masyarakat menjadi tujuan utama kami agar mereka lebih paham dan mengerti kalau saat ini Covid terus mengintai kita semua,” ujarnya.

Masker gratis juga diberikan untuk pengunjung atau pedagang yang lupa membawa masker dengan harapan besar kecilnya dapat menekan penyebaran Covid-19.

SEO

as