as
as

Pangdam Cenderawasih Gelar Gowes dan Bagi-bagi Tali Asih di Merauke

Pangdam 17 Cen Gowes Merauke

Koreri.com, Merauke – Untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan bugar, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, MA menggelar gowes bersama pejabat Kodam dan Korem 174/ATW, Sabtu (12/6/2021).

“Bersama para Pejabat Kodam, Korem 174/ATW dan komunitas sepeda di Kabupaten Merauke, saya menggelar olahraga bersepeda (Gowes) untuk menikmati udara segar serta pemandangan alam di Merauke,” ungkap Pangdam.

Menurutnya, semua ini dilakukan untuk menjaga kondisi, kebugaran, imun serta stamina.

“Agar senantiasa terjaga dengan baik dan sehat selalu serta terhindar dari penyebaran virus Covid-19,” pungkas Pangdam usai Gowes tersebut.

Sementara itu, Kepala Jasmani Militer Kodam XVII/Cenderawasih Kolonel Inf Asep Supriyanto saat dikonfirmasi menerangkan, kegiatan gowes tersebut dilaksanakan saat Pangdam XVII Cenderawasih melaksanakan kunjungan kerjanya di kabupaten Merauke.

Pangdam 17 Cen Gowes Merauke bagi2 Tali As“Gowes bersama ini menempuh jarak sejauh 103 Km yang dimulai dari Titik 0 Km PLBN Sota dan di akhiri di Sirkuit Balap Motor Freegeeb Waninggap Sai Gau Tak Jalan Raya Jagebob Kampung Hidup Baru, Distrik Tanah Miring, Kab Merauke,” terangnya.

Selanjutnya, usai giat Gowes tersebut, Pangdam juga melaksanakan kegiatan Baksos pembagian sembako kepada masyarakat dan tali asih kepada anak-anak.

“Jadi di samping Gowes Bersama, Bapak Pangdam didampingi Ketua Persit KCK Daerah XVII/Cenderawasih juga melaksanakan bhakti sosial pembagian sembako dan tali asih kepada anak-anak di sekitar Sirkuit Balap Motor Freegeeb Waninggap Sai Gau Tak Distrik Tanah Miring,” pungkasnya.

SEO

as