as
as

Momen 1 Desember, Polda Papua Barat Ajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

WhatsApp Image 2021 12 02 at 21.00.05
Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwinda,S.I.K.,M.H.(Foto Istimewa)

Koreri.com,Manokwari– Kepala Kepolisian Daerah Papua Barat Irjen Pol. Tahi Monang Silitonga,S.H.,M.A. melalui Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K.,M.H. menghimbau kepada masyarakat jaga kamtibmas jelang 1 Desember 2022.

“Dilarang melakukan kegiatan yang melanggar tindak pidana dan mengganggu ketertiban umum” imbau Kabid Humas Kombes Pol Adam Erwindi melalui siaran persnya yang diterima media ini, Rabu (30/11/2022)

as

“Bagi pelanggar akan ditindak tegas, ini merupakan perintah bapak Kapolda kepada jajaran. Jelas bila menemukan kegiatan yang melanggar tindak pidana terutama pada tanggal 1 Desember, jajaran akan tindak tegas” ujarnya.

Kombes Pol. Adam turut mengimbau masyarakat untuk sama – sama menjaga kamtibmas pada 1 Desember 2022 esok hari.

“Pada kesempatan ini saya mengajak masyarakat, untuk sama- sama menjaga Kamtibmas,  tetap beraktivitas seperti biasa dan tidak terprovokasi dengan berbagai ajakan atau isu tentang 1 Desember, mari wujudkan kedamaian di tanah Papua Barat ini” tutur Kombes Pol. Adam.

“Saya juga mengajak tokoh adat, tokoh agama tokoh pemuda, dan tokoh masyarakat untuk bersama-sama  menjaga situasi kondusif di Papua Barat” tambahnya.

“Bila menemukan kegiatan- kegiatan yang bertentangan dengan undang – undang agar segera melaporkan ke 110 atau ke kantor kepolisian terdekat” tuturnya.

RLS

as