as
as

Kembali Jadi Pilihan Wapres RI dan Rombongan, ASTON Sorong Beri Pelayanan Maksimal

ASTON Sorong sambut Wapres n rombongan

Koreri.com, Sorong – ASTON Sorong Hotel & Conference Center kembali menjadi pilihan Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan istri, Wury Ma’ruf beserta tim selama melaksanakan kunjungan kerja di Kota Sorong, Provinsi Papua Barat Daya, 5 – 7 Juni 2024.

Wapres dan rombongan tiba di hotel pada Rabu (5/6/2024) pukul 14.30 Wit disambut Walikota Sorong, Septinus Lobat dan istri serta GM Aston Sorong Hotel & Conference Center, Johan Lolong Ranteupa.

as

Kehadiran Wapres guna menghadiri sejumlah agenda kegiatan Pemerintah daerah.

Pada Hari Kamis (6/6/2024) Wapres menghadiri pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah di Gedung Lambert Jitmau dilanjutkan siangnya mengunjungi perumahan nelayan di kelurahan Malawei distrik Sorong Manoi, Kota Sorong.

Hari berikutnya, Jumat (7/6/2024) Wapres secara resmi melaunching Rencana Induk Percepatan Pembangunan Papua (RIPPP) 2022-2041 dan Sistem Informasi Percepatan Pembangunan Papua (SIPPP) di Ballroom Aston Sorong Hotel & Conference Center

Kegiatan dihadiri juga oleh Menteri PPN/Kepala Bappenas, Suharso Monoarfa, wakil Menteri Dalam Negeri, John Wempi Wetipo, para kepala daerah se-tanah Papua dan se-kabupaten/Kota PBD, Forkopimda dan sejumlah tamu undangan.

Kunjungan kali ini menjadi kunjungan ke dua Wapres dan tim di Hotel ASTON Sorong setelah sebelumnya dilakukan pada 2023 lalu. Untuk itu ASTON Sorong Hotel & Conference Center telah mempersiapkan kedatangan R1 02 dengan sangat baik dan profesional.

“Pelayanan yang diberikan kali ini kami maksimalkan, mengingat ini adalah kunjungan beliau yang ke 2. Kami lengkapi segala kebutuhan pak Wapres dan juga service maksimal dari seluruh staff, dengan tujuan ASTON Sorong akan menjadi pilihan utama dan satu-satunya pada kunjungan tamu VIP & VVIP yang akan datang,” demikian keterangan pihak hotel yang diterima Koreri.com, Sabtu (8/6/2024).

Aston Sorong Wapres n rombonganUsai kegiatan, Wapres dan tim bertolak kembali ke Jakarta, Jumat (7/6/2024) pukul 10.30 WIT, transit di Makassar dan kembali ke Ibu Kota.

Tentang ASTON

ASTON adalah merek hotel paling terpercaya di Indonesia dan sekitarnya, dengan lebih dari 50 hotel beroperasi dan banyak lagi yang sedang dibangun di seluruh Asia Tenggara, Amerika Latin, dan Timur Tengah.

Dikelola oleh Archipelago International dan merek hotel peringkat No. 1 oleh YouGov untuk nilai merek, kualitas, kepercayaan konsumen, dan reputasi perusahaan, ASTON dikenal sebagai hotel kelas menengah hingga mewah eklektik dengan fasilitas yang nyaman dan inovatif, dilengkapi dengan kemajuan teknologi dan layanan berkualitas, dengan sempurna menangani perubahan kebutuhan perjalanan dan tren hari ini dan besok. astonhotelsinternational.com.

Tentang Archipelago Grup

Perhotelan swasta terbesar di Asia Tenggara, dengan lebih dari 40.000 kamar dan residence di lebih dari 200 lokasi di seluruh Asia Tenggara, Karibia, Timur Tengah, dan Oseania.

Perusahaan hotel terpercaya dengan rekam jejak panjang dan portofolio dari 11 merek pemenang penghargaan termasuk ASTON, Collection by ASTON, Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Hotel NEO, fave, Nordic, dan Powered by ARCHIPELAGO. archipelagointernational.com.

RLS

as