as
as
Fokus  

Operasi Patuh Mansinam 2021, Polres Manokwari Sasar Balapan Liar

WhatsApp Image 2021 09 26 at 02.36.11
Polres Manokwari menggelar Operasi Patuh Mansinam Tahun 2021di Jl Trikora Wosi, Manokwari,Sabtu (25/9/2021).(Foto :KENN)

Koreri.com, Manokwari– Hari keenam pelaksanaan operasi patuh mansinam tahun 2021 di wilayah hukum Polres Manokwari berjalan lancar, para petugas lalulintas melakukan tindakan dengan secara teguran.

Operasi patuh Mansinam 2021 ini dipimpin Kabag Ops Polres Manokwari AKP Junady A. Weken,S.I.K dan Kasat Lantas IPTU Subhan Ohoimas berlangsung secara mobile maupun stasioner dalam  Kota Manokwari, Sabtu (25/2021).

Kabag Ops Polres Manokwari AKP Junady A. Weken,S.I.K kepada wartawan mengatakan, operasi patuh ini lebih sasaran kepada kegiatan balapan liar pada setiap malam minggi pada beberapa titik yang dianggap rawan di Manokwari.

“Atas perintah Kapolres Manokwari maka kami menggelar operasi patuh namun juga dalam kalau ditemukan kegiatan balapan liar maka tentu kami akan lakukan tindakan hukum,” jelas Weken kepada awak media.

Mantan Kasat Reskrim Polres Teluk Bintuni itu menegaskan bahwa penerapan protokol kesehatan (Prokes) harus menjadi prioritas, jangan lupa pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Manokwari IPTU Subhan Ohoimas dalam keterangan persnya kepada wartawan, Sabtu malam menegaskan bahwa kegiatan balapan liar yang selalu mengganggu pada setiap malam minggu itu harus dihentikan.

as