as
as

Dansatgas Kunjungi Sasaran Program TMMD ke 109 di Kampung Kakuna

Dansatgas Tinjau Program TMMD di Kp Kakuna

Koreri.com, Boven Digoel – Komandan Satgas TMMD ke 109, Kodim 1711/BVD Letkol Czi Daniel Panjaitan didampingi Dan SSK, Lettu Inf Simanjuntak berkunjung ke salah satu rumah yang menjadi sasaran pembangunan jamban di Kampung Kakuna, Distrik Mindiptana, Kabupaten Boven Digoel, Sabtu (25/9/2020).

“Program TMMD kali ini tetap konsisten dalam pengerjaan jalan dan pembangunan jamban sebanyak 10 unit walau cuaca hingga hari ini kurang bersahabat,” ungkapnya saat tinjau pembanguan jamban di rumah Bapak Lambert.

Dansatgas juga mengajak masyarakat di sekitar lokasi TMMD untuk mendukung dan membantu proses pembangunan infrastruktur yang ada di Kampung Kakuna ini dengan bergotong-royong sebagai wujud kebersamaan antara Satgas dengan warga.

“Salah satu tujuan dari TMMD adalah membantu Pemerintah daerah dalam rangka pembangunan infrastruktur di kampung-kampung yang ada di wilayah teritorial Kodim 1711 Boven Digoel,” ujarnya.

Setelah mendapat kunjungan dari Dansatgas TMMD, Lambert mengutarakan isi hatinya bahwa dirinya sangat menyesal tidak ikut membantu dalam kegiatan ini dikarenakan faktor umur dan sakit yang dideritanya.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas pembangunan jamban dirumahnya pada program TMMD Kodim Boven Digoel kali ini.

“Terimakasih bapak Dandim, semoga bapak-bapak TNI yang sedang melaksanakan pembangunan selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Lambert.

SEO

as