as
as

Satgas Yonif 312/KH Rayakan Natal Bersama Warga di Batas Negara

Satgas Yonif 312 KH Rayakan Natal Btas RI PNG

Koreri.com, Keerom – Personel Pos Kout Satgas Pamtas Yonif 312/Kala Hitam bersama warga Jemaat Maranatha Workwana mengikut ibadah perayaan natal di Gereja Pantekosta Klasis Keerom Kampung Arsotami, Distrik Arso, Kabupaten Keerom, Jumat (18/12/2020).

Hal ini disampaikan Pasiops Satgas Pamtas Yonif 312/KH, Kapten Inf Bugner Siboro, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Sabtu (19/12/2020).

Dikatakan, selain menyambut rangkaian kegiatan perayaan natal, kegiatan ibadah bersama ini juga sebagai sarana untuk semakin mempererat keharmonisan serta kekeluargaan antara prajurit satgas dengan warga kampung workwana.

“Di bulan penuh kasih ini semoga semoga dengan kegiatan ini kita dapat semakin mendekatkan diri dengan Tuhan YME, serta TNI dan masyarakat dapat saling bergandengan tangan membangun Papua khususnya Kab.Keerom,” ucap Bugner.

Sejak awal bulan Desember merupakan hari-hari perayaan Natal di tiap gereja/rumah maupun lingkungan serta perkumpulan, demikian juga di Kabupaten Keerom tiada hari tanpa Ibadah dan Perayaan Natal.

Ibadah yang dipimpin oleh Bapak Pendeta Hendry Yordan, S.Th., berlangsung dengan penuh hikmad dengan lantunan kidung pujian natal, doa dan persembahan syukur, pembacaan Firman Tuhan, penyalaan lilin natal, pujia-pujian, perenungan Firman Tuhan dan ramah tamah.

PEN

as