as
as

Komunitas Roda Empat Jayapura Bagikan Tali Asih di Pos Operasi Lilin

WhatsApp Image 2020 12 28 at 20.02.37
Komunitas Roda Empat Jayapura Bagikan Tali Asih Kepada Personil Polri Yang Bertugas di Pos Operasi Lilin Matoa 2020

Koreri.com, Jayapura – Komunitas Roda Empat Jayapura kunjungi setiap pos operasi lilin dan bagikan tali asih kepada personil gabungan yang bertugas di Pos-Pos Operasi Lilin Matoa-2020 Polresta Jayapura Kota.

Kasubag Humas Polresta Jayapura Kota AKP Jahja Rumra, selaku Kaset Ops Lilin Matoa-2020 Polresta Jayapura Kota saat ditemui di ruang Posko Ops Lilin Mapolresta ketika menerima tali asih yang diberikan oleh Ketua Komunitas Roda Empat Jayapura Dwi Kristian Arie Wibowo, S.T.

“Terima kasih atas kepedulian para pemuda-pemudi yang tergabung dalam Komunitas Roda Empat Jayapura yang berkenan berbagi kasih di momen Natal dan jelang tahun baru ini,” kata AKP. Jahja Rumra di Kota Jayapura, Senin (28/12/2020).

Sementara itu, Ketua Komunitas Roda Empat Jayapura yang akrab di sapa Dwi juga menambahkan, pihaknya bersama rekan-rekannya rutin memberikan tali asih seperti yang dibagikan disetiap pos karena merasa peduli atas kerja sama aparat gabungan dan mitra Kamtibmas yang mewujudkan kemanan dan kenyamanan dalam perayaan Natal dan tahun baru nanti.

“Ini merupakan agenda rutin setiap tahun bagi kami dimana menjelang lebaran dan natal kami melakukan hal yang sama, semoga bapak-bapak yang bertugas di Pos Operasi Lilin tetap terus semangat dan terlindungi oleh Tuhan Yang Maha Esa dalam setiap pelaksanaan tugasnya melayani masyarakat di Kota Jayapura sekaligus untuk tetap menjaga tali silaturahmi dengan aparat keamanan agar tetap harmonis,” kata Dwi.

Untuk diketahui, tali asih yang dibagikan berupa Snack (kue kering/basah), Soft Drink dan juga bahan mentah seperti Kopi, Gula, Teh dan Susu yang telah di distribusikan di Pos-Pos Operasi Lilin Matoa-2020 Polresta Jayapura Kota termasuk Posko Induk di Mapolresta.

Komunitas Roda Empat Jayapura dibentuk pada 5 Mei 2019 dan total ada 30 club mobil yang tergabung didalamnya.

VER

as