as
as

Peduli Sesama, Satgas Yonif 125/Si’mbisa Bagikan Pakaian

Satgas Simbisa Bagi2 Pakaian

Koreri.com, Merauke – Wujud kepedulian terhadap sesama warga masyarakat sekaligus untuk mempererat tali persaudaraan, Satgas Pamtas Yonif 125/Si’mbisa di bawah Komando Pelaksana Operasi (Kolakops) Korem 174/ATW menyambangi warga dan membagikan pakaian layak pakai di Kampung Kondo, Distrik Naukenjerai.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif 125/Si’mbisa, Letkol Inf Anjuanda Pardosi, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Merauke, Papua, Jumat (29/1/2021).

Diungkapkan Dansatgas, menjelang berakhirnya masa penugasan di wilayah perbatasan RI-PNG, lima orang personel Satgas dari Pos Kondo dipimpin Serda Agus Rinto Sitinjak kembali menyambangi warga dan membagikan pakaian layak pakai.

“Anjangsana dan pembagian pakaian layak pakai tersebut dilakukan sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada sesama yang membutuhkan,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, pembagian pakaian layak pakai ini dilakukan anggota Satgas dengan cara mendatangi langsung ke rumah-rumah warga (door to door).

“Dengan mendatangi warga dari rumah ke rumah diharapkan hubungan kekeluargaan antara Satgas dengan warga tetap terpelihara dengan baik hingga berakhirnya masa penugasan nanti,” terang Anjuanda.

Dansatgas berharap, kehadiran Satgas di tengah-tengah masyarakat dapat benar-benar dirasakan manfaatnya dalam membantu meringankan beban warga setempat.

“Kami sungguh senang dan bangga dapat berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang tinggal di wilayah perbatasan ini, terutama bagi mereka yang membutuhkan,” ucapnya.

Sementara itu, Bernandus Bomak Mahuse (58) salah satu warga Kampung Kondo dan juga selaku Kepala Adat Marin mengucapkan terima kasih kepada Satgas atas kepedulian dan bantuan yang diberikan kepada warga di kampungnya.

“Terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan Satgas. Semoga bapak-bapak selalu diberkati Tuhan dalam menjalankan tugas,” pungkasnya.

SEO

as