as
as

Tingkatkan Kesehatan, Satgas TNI Beri Layanan ke Rumah Warga

Satgas TNI Tingkatkan Taraf Kes Warga Minage

Koreri.com, Jayawijaya – Dalam rangka menjaga dan meningkatkan taraf kesehatan masyarakat, Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad melaksanakan pengobatan keliling di Distrik Minage, Jumat (23/4/2021).

Danpos Minage Serka Syahrul Hangkemona mengakui jarak dari rumah warga ke rumah sakit cukup jauh. Sehingga personel TNI di Pos Minage tergerak untuk mendatangi langsung serta melakukan pengecekan dan pengobatan terhadap warga masyarakat yang sakit.

“Anggota saya juga memberikan pemahaman dan pengetahuan dalam menjaga kesehatan. Apalagi di distrik Minage saat ini cuaca tidak menentu dan udara sangat dingin dan tentunya sangat mempengaruhi kesehatan masyarakat,” jelasnya.

Serka Syahrul mengajak warga untuk hidup sehat dan apabila ada yang sakit, dapat berobat ke pos.

“Warga masyarakat yang ingin mengecek kesehatannya atau membutuhkan vitamin untuk menjaga imun tubuh tidak perlu ragu-ragu untuk datang ke pos,” ajaknya.

Kepala Suku di Distrik Minage Leo Tabo saat dimintai tanggapan, menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada TNI.

“Kepada TNI, Saya ucapkan terima kasih telah membantu masyarakat kami, semoga dengan kegiatan pengobatan keliling ini dapat menjaga dan meningkatkan kesehatan masyarakat,” pungkasnya.

SEO

as