as
as

Ibadah Pantai Warnai Perayaan Pentakosta ke 2 Jemaat Pniel Opiaref

Ibadah Pantai Opiaref2

Koreri.com, Biak – Keluarga Besar Jemaat Pniel Opiaref merayakan Pentakosta ke dua di tahun 2021.

Di momen perayaan tahun ini, Senin, (24/5/2021) digelar ibadah pantai yang terhitung baru pertama kali dilaksanakan dengan mengambil lokasi luar gedung gereja.

Tepatnya di pantai Yensama, yang di hadiri warga jemaat dan jajaran Majelis Jemaat.

Ketua Jemaat Pdt. Kostan Msen, S.Si Teol ketika di temui awak media seusai kegiatan menyampaikan harapnnya.

“Saya berharap kegiatan seperti ini tidak hanya sampai di sini saja, tetapi dalam rangka menyongsong Ulang Tahun unsur-unsur ataupun jemaat kita dapat membuat kegiatan yang sama agar ada suasana baru,” harapnya.

Diakui Pdt. Msen, giat seperti ini merupakan suatu bentuk pelayanan yang ingin mempersatukan warga jemaat baik dari orang tua hingga anak-anak untuk mengambil bagian dalam ibadah perayaan Pentakosta ke dua dan berekreasi dalam lomba-lomba yang berlangsung di hari ini.

“Ini memberikan nuansa dan sukacita tersendiri bagi kita, ketika Roh Kudus turun atas Rasul-rasul dan pengikut Yesus sehingga dalam suasana ini juga kami ingin melangsungkan pelayanan untuk merasakan bagaimana suasana pencerahan Roh Kudus dalam bentuk ibadah pantai,” akuinya

Selain itu, giat seperti ini merupakan hal  yang luar biasa dimana persaudaraan antara sesame jemaat dan Majelis semakin erat.

“Jujur saja, belum tentu dalam ibadah atau pertemuan-pertemuan kita sebelumnya ada suasana seperti ini sehingga lewat kegiatan lomba yang berlangsung setelah ibadah itu semakin mempererat hubungan kerja sama kita,” tandasnya.

Pdt. Msen juga menegaskan bahwa persatuan di tengah-tengah Jemaat Peniel opiaref itu sangat erat dan tidak membedakan batas usia baik dari orang tua sampai dengan anak-anak.

Dens DK

as