as
as

Karya Bhakti, Aparat TNI di Depapre Bantu Warga Bangun MCK

Koramil Depapre Bangun MCK

Koreri.com, Depapre – Danramil 1701-10/Depapre Kapten Inf. Supriyadi bersama anggota melaksanakan kegiatan karya bhakti bertempat di rumah M. Sarifudin warga Kampung Waiya, Distrik Depapre, Kabupaten Jayapura, Senin (12/7/2021).

Danramil menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud nyata pelaksanaan program kerja dari satuan komando atas yang di laksanakan oleh satuan teritorial (Koramil) serta untuk mewujudkan karya nyata kemanunggalan TNI bersama rakyat.

“Kegiatan karya bhakti ini adalah program kerja semester II Tahun 2021 Kodim 1701/Jayapura bidang teritorial. Dengan adanya pembuatan jamban ini, bapak Sarifudin sangat bersyukur karena dapat membantu disaat kesulitan akibat adanya wabah pandemi Covid-19,” jelasnya.

Dikatakan, melalui kegiatan karya bhakti ini, aparat komando kewilayahan (Apkowil) harus mampu mengayomi serta membantu warga masyarakat dalam menghadapi kendala-kendala yang terjadi di wilayah binaan.

Sarifudin, selaku pemilik rumah menyampaikan bahwa program karya bhakti ini sangat perlu untuk dilanjutkan dan di programkan bersama-sama dengan instansi terkait ke keluarga lain yang sangat membutuhkan.

“Saya dan keluarga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Danramil 1701-10/Depapre beserta anggota atas bantuannya dalam pembangunan jamban,” pungkasnya.

SEO

as