as
as

Kunjungi Pasar Kai-Wait Namrole, Ini Harapan Bupati Safitri

Bupati Safitri Pasar Kai Wait

Koreri.com, Namrole – Bupati Safitri Malik Soulisa didampingi wakilnya, Gerson E Selsily, Sekda Iskandar Walla dan sejumlah pimpinan OPD mengunjungi pasar Kai-Wait Namrole, kabupaten Buru Selatan pada Sabtu (11/9/2021) pagi.

Kunjungan tersebut guna memantau langsung perkembangan harga kebutuhan pokok.

Bupati Safitri dan rombongan tiba di pasar Kai-Wait Namrole sekitar pukul 10.10 WIT disambut pengunjung dan pedagang di pasar tersebut yang mengajak bersalaman dan berdialog.

Sejumlah kios dan tempat ikan dikunjungi dan berbincang singkat dengan para pedagang setempat seperti pedagang sembako, sayur-sayuran dan pedagang ikan.

Juga sempat berbelanja ikan dan sayur – sayuran di pasar setempat untuk dibawa pulang dan dibagikan kepada warga.

Pada kesempatan itu, Bupati Safitri menyampaikan harapannya kepada para pedagang agar selalu menjaga kebersihan pasar dan merawat sejumlah fasilitas yang ada dipasar tersebut.

Setelah sekitar 30 menit di pasar Kai-Wait Namrole dan Pasar Koperasi Barasehe, Bupati dan rombongan meninggalkan pasar tersebut untuk meninjau kegiatan bersih lingkungan oleh para pegawai di sekitar kantor Bupati dan ruas jalan di pusat kota Namrole.

Kegiatan bersih lingkungan merupakan bagian dari Kalesang Negeri GSSMI (Gerakan 11 September Murad Ismael) serta melanjutkan program 100 hari kerja Bupati dan wakil bupati bidang lingkungan hidup ( Sapaberlian) Sabtu Pagi Bersih Lingkungan.

Kepada para pegawai dan Masyarakat Namrole, Safitri berpesan untuk menjaga kebersihan dalam kota Namrole agar terlihat bersih dan indah.

JFL

as