as
as

Pengurus Karateker KNPI Jayawijaya Gelar Pleno, Putuskan Beberapa Agenda Penting

Pengurus Karateker KNPI Jayawijaya

Koreri.com, Wamena – Pengurus Karateker DPD II KNPI Kabupaten Jayawijaya menggelar Rapat pleno di Wamena, Senin (6/6/2023).

Pleno yang dipimpin Ketua Karateker Unas G. Tabuni, ST dan turut dihadiri pengurus Karateker Provinsi Papua Pegunungan Cipayung, OKP serta pengurus BEM di Kabupaten Jayawijaya ini berlangsung aman dan tertib.

as

Rapat telah memutuskan beberapa agenda penting diantaranya  penetapan Surat Keputusan (SK) Pengurus Karateker KNPI Tingkat Distrik di Kabupaten Jayawijaya.

Dalam pleno tersebut Roni Wuka ditunjuk sebagai Ketua Panitia Rapim yang rencananya akan dilaksanakan pada 29 Juni di Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunugan.

Unas berharap Pengurus Karateker KNPI Distrik, Cipayung dan OKP untuk melakukan konsolidasi  kepada semua pemuda di Kabupaten Jayawijaya sehinga semua tahapannya berjalan dengan baik sampai pada rapim yang sudah direncanakan.

Ketua Panitia Roni Wuka mengatakan dirinya siap menjalankan mandat yang diberikan oleh pengurus Karateker KNPI Jayawijaya.

GMB

as