as
as

Silaturahmi Dengan Kelompok Tani Muktitomo, Sase Hanya Minta Doa

IMG 20230611 WA0002
Anggota DPR Papua Barat Syamsudin Seknun,S.Sos.,S.H.,M.H Silaturahmi dengan kelompok tani Muktitomo Kampung Argosigemerai SP 5, Distrik Bintuni, Kabupaten Teluk Bintuni, Minggu (11/6/2023).(Foto : KENN)

Koreri.com,Bintuni– Anggota DPR Papua Barat daerah pemilihan (Dapil) Papua Barat V Syamsudin Seknun,S.Sos.,S.H.,M.H menggelar pertemuan dengan kelompok tani Muktitomo, jalur ladang (jalur 10) kampung Argosigemerai SP 5, Distrik Bintuni, Kabupaten Teluk Bintuni, Provinsi Papua Barat, Minggu (11/6/2023) malam.

Dalam diskusi bersama kelompok tani tersebut, Syamsudin Seknun menyampaikan sejumlah aspirasi masyarakat yang telah diperjuangkan.

Aspirasi yang perjuangkan politisi NasDem kepada kelompok tani di jalur ladang berupa pengadaan alat pertanian berupa traktor, mesin babat dan tangki semprot dengan anggaran Rp 100 juta.

Anggaran ini bersumber dari aspirasi anggota DPR Papua Barat Syamsudin Seknun bersumber dari APBD tahun 2022.

Dalam acara silaturahmi bersama kelompok tani itu legislator muda ini mengapresiasi kepada masyarakat Teluk Bintuni jalur ladang yang telah memberikan kepercayaan kepada untuk mewakili sebagai wakil rakyat di lembaga legislatif.

“Saya tidak minta apa-apa dari kelompok tani hanya saya minta doakan berikan saya kesehatan dan berguna bagi orang lain,” ucap Ketua komisi V DPR-PB itu.

Sase sapaan akrab Syamsudin Seknun mengajak kepada kelompok tani mensyukuri bantuan yang diberikan.

Ketua kelompok tani Muktitomo Jalur Ladang, Kampung Argosigemerai SP 5 Teluk Bintuni, Rahmad Januar menyampaikan terima kasih atas bantuan aspirasi yang sudah diperjuangkan.

Pada saat itu kelompok tani minta bantuan pupuk subsidi dan bibit sayuran, jagung manis dan obat hama.

Warga transmigrasi ini juga meminta untuk diperjuangkan tiang PLN agar mempermudah sambungan listrik ke tempat usaha mereka.

KENN

as

as