as
as

Kunker Presiden ke Keerom Berjalan Aman dan Kondusif

IMG 20230707 WA0001

Koreri.com, Keerom – Kunjungan kerja (kunker) Presiden RI Joko Widodo ke Papua yang salah satunya ke Kabupaten Keerom tepatnya di Kampung Wambes, Kamis (6/7/2023) berjalan aman dan kondusif.

Dalam kunker tersebut, pihak aparat keamanan dari TNI – Polri telah sukses mengamankan dan melancarkan rute yang dilalui Presiden Jokowi beserta rombongan.

as

Kapolres AKBP Christian Aer, S.H, S.I.K, yang juga turut dalam mengamankan kunker Presiden RI mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Polres Keerom yang telah menjalankan tugas dengan baik.

“Kunjungan kerja Bapak Presiden Jokowi ini dilakukan dalam rangka memanen hasil jagung seluas 1 Ha yang 3 bulan lalu telah di tanam bersama. Dalam kunjungan kerja tersebut, Presiden Jokowi juga menyapa dan memberikan santunan kepada masyarakat di Kabupaten Keerom,” ungkapnya.

Sinergitas TNI dan Polri ditunjukkan dalam kegiatan pengamanan kunker Presiden beserta rombongan, mulai dari Pam rute batas wilayah Kabupaten Keerom sampai dengan memasuki lokasi lahan jagung Food Estate, berjalan dengan aman dan kondusif.

EHO

as