as
as

Muda-mudi Polimak II Asri Gelar Berbagai Lomba Sambut HUT ke 78 RI

IMG 20230813 WA0002

Koreri.com, Jayapura – Ikatan Pemuda, Pelajar dan Mahasiswa Polimak II Asri, Kelurahan Ardipura, Kota Jayapura turut terlibat memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 78 tahun dengan menggelar berbagai perlombaan, Sabtu (12/8/2023).

Kepala Kelurahan Ardipura Philipus Wamea secara resmi membuka giat lomba tersebut.

as

Ketua Ikatan Muda-mudi Polimak II Asri Avelinus Way dalam sambutan memberikan apresiasi kepada seluruh warga masyarakat yang dengan begitu antusias turut memeriahkan berbagai kegiatan lomba yang digelar pihaknya.
Perlombaan ini dilaksanakan dengan membagi kelompok anak maupun orang dewasa.

Sementara itu, Kepala Kelurahan Ardipura Philipus Wamea dalam sambutannya mengajak seluruh warga masyarakat yang tinggal bersebrangan Jalan baik RW 7 dan RW 8 agar tetap kompak dalam menjaga kerukunan antara warga demi suksesnya kegiatan bersama ini.

“Hari ini adalah sebuah terobosan anak-anak Polimak II Asri telah bangkit menjadi seorang anak muda dengan talenta dan bakat-bakat yang luar biasa,” pujinya.

“Dan mereka telah menunjukkan rasa Nasionalisme yang tinggi demi memeriahkan peringatan HUT ke 78 RI dengan penuh semangat yang luar biasa,” pungkas Philipus.

JOMA

as