as
as

Apresiasi Layanan Responsif PLN Papua, United Tractors Jayapura : Kami Sangat Puas

PLN UT1

Koreri.com, Jayapura – PT United Tractors Tbk Cabang Jayapura mengapresiasi pelayanan responsif PT PLN (Persero) di momen peringatan Hari Pelanggan Nasional  2023.

Hal ini disampaikan langsung saat General Manager PLN Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat melakukan kunjungan sapa pelanggan dikantornya yang berlokasi di Jayapura, Rabu (6/9/2023) lalu.

Apresiasi yang disampaikan langsung oleh Branch Operation Head PT United Tractors Tbk Cabang Jayapura, Catur Padutama, tersebut menyebutkan bahwa dengan adanya layanan terbaik PLN, kegiatan operasional perusahaannya menjadi sangat terbantu karena minimnya gangguan kelistrikan.

Berbagai inovasi PLN yang salah satunya berupa aplikasi PLN Mobile dapat memberikan kepuasan pelanggan sehingga apabila terjadi keluhan bisa segera ditangani.

PLN UT2“Terima kasih banyak atas pelayanan terbaik yang diberikan oleh PLN kepada United Tractors.  Kami merasa sangat puas. Kami juga berkomitmen untuk terus bersinergi dengan PLN, salah satunya di masa transisi energi pada saat ini. Kami berharap kedepannya pelayanan PLN yang sudah baik bisa menjadi lebih baik dan lebih baik lagi,” janji Catur.

Bergerak di bidang penyedia dan penyewaan alat berat, PT United Tractors Tbk Cabang Jayapura ini merupakan pelanggan daya 33000 VA PLN yang telah melakukan pembelian Renewable Energy Certificate (REC).

Sejak 2021 sebanyak 108 buah REC telah dibeli yang menjadi salah satu sumbangsihnya dalam mendukung program transisi energi bersih PLN di Indonesia.

“Saat ini, PLN sedang bertransformasi untuk beralih ke era energi baru terbarukan dan kami mencoba berkontribusi dengan mengikuti program-program yang ditawarkan PLN. Kami senang dan berharap ke depannya bisa semakin bertambah jumlahnya” ujar Catur.

PLN UT 4Di sisi lain, GM PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah Papua dan Papua Barat, Budiono, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pelanggan yang telah setia menikmati layanan PLN.

Rangkaian kunjungan dalam momen HPN 2023 yang tersebar di delapan Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) dan 32 Unit Layanan Pelanggan (ULP) ini menjadi sarana PLN dalam menghimpun masukan serta harapan pelanggan.

“Kepuasan pelanggan menjadi salah satu parameter kami dalam bekerja dan terus berkembang. PLN sebagai perusahaan penyedia listrik di Indonesia akan terus berkomitmen untuk memberikan service excellent untuk seluruh masyarakat tanpa terkecuali,” ungkap Budiono.

RLS

as

as