as
as

Wakapolda Papua Sambut Kunker Kakorbinmas Baharkam Polri ke Papua

IMG 20230921 WA0001

Koreri.com, Jayapura – Wakapolda Papua Brigjen Pol. Ramdani Hidayat, S.H., menyambut kedatangan Kakorbinmas Baharkam Polri, Irjen Pol Hary Sudwijanto, S.I.K., M.Si., beserta rombongan di VIP Room Bandar Udara Internasional Sentani, Rabu (20/9/2023).

Rombongan yang ikut dalam kunjungan kerja (kunker) ini terdiri dari sejumlah pejabat penting dari Korbinmas Baharkam Polri, antara lain Kabagopsnalev Korbinmas Kombes Pol Bharata Indrayana, S.I.K., Kasubdit Binanevpolsus Korbinmas Kombes Pol Indra, S.I.K., M.Si., Kasubdit Komsatpam/Polsus Korbinmas Kombes Pol Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si., dan sejumlah pejabat lainnya.

Rombongan yang tiba Pukul 06.59 WIT disambut oleh Wakapolda Papua, Brigjen Pol Ramdani Hidayat, S.H., serta beberapa pejabat lainnya.

Kabid Humas Polda Papua Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom ketika dikonfirmasi mengatakan, kegiatan kunjungan tersebut bertujuan untuk memastikan pelaksanaan Korwasbintek terhadap Polsus T.A. 2023 di Polda Papua berjalan dengan baik dan efisien.

“Kunjungan kerja ini nantinya akan berlangsung hingga tanggal 22 September 2023. Dalam kesempatan ini, Kakorbinmas Baharkam Polri akan memberikan arahan serta asistensi kepada jajaran kepolisian di wilayah Polda Papua dalam rangka meningkatkan pelayanan kepolisian kepada Masyarakat,” tuturnya.

Kombes Benny juga menyatakan komitmen Polda Papua untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada masyarakat.

Hal itu terlihat dari antusiasme menyambut kunker Korbinmas Baharkam Polri di Papua.

“Kunjungan ini merupakan langkah konkret dalam upaya Polda Papua untuk terus memperbaiki dan mengembangkan kualitas layanan kepolisian demi masyarakat yang aman, nyaman, dan terlindungi.

Semua pihak berharap kunjungan ini akan memberikan manfaat yang besar bagi pembinaan kepolisian di wilayah Papua,” tutup Kabid Humas Polda Papua.

EHO

as

as