as
as

BPJN Maluku Kembali Teken Kontrak Pekerjaan 2024, Paketnya di MBD

IMG 20240224 WA0022

Koreri.com, Ambon – Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) melalui Satker Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah III Provinsi Maluku, pada PPK 3.4 Marthin Pattikaihatu, ST, MT, telah melakukan penandatangan kontrak perjanjian kerja sama dengan mitra penyedia jasa tahun anggaran 2024.

Adapun kontrak yang ditandatangani adalah Paket Preservasi Jalan dan Jembatan di Pulau Wetar dan Leti, Kabupaten Maluku Barat Daya (MBD) dengan penyedia jasa PT. Graha Prasarana Sentosa dengan sumber dana berasal dari APBN T.A. 2024.

as

Penandatanganan kontrak kerja ini berlangsung di aula Kantor BPJN Maluku, Rabu (21/2/2024) lalu.

Disaksikan oleh Kepala BPJN Maluku Ir. S. Bambang Widyarta, MT, didampingi Kasubag Umum dan Tata Usaha Telly Cappenberg, ST., MM dan Kasatker PJN Wilayah III Provinsi Maluku David M. Samosir, ST., MSc.

Di kesempatan itu, Kepala BPJN Maluku Bambang Widyarta mengatakan setelah pelaksanaan penandatanganan kontrak ini, diharapkan segera mengeluarkan SPMK kemudian dilakukan Rapat Persiapan Pelaksanaan Pekerjaan atau sering dikenal Pre Construction Meeting (PCM) untuk menyamakan persepsi antara PPK dan penyedia jasa.

“Pekerjaan yang berada di dua pulau terluar Provinsi Maluku ini, sangat perlunya semangat kerja sama dari PPK dan penyedia jasa agar pekerjaan selesai tanpa ada paket kritis dan juga tidak ada keterlambatan dalam pelaksanaan pekerjaan. Jaga kualitas dan mutu pekerjaan serta ketepatan waktu penyelesaian pekerjaan”, tegas Bambang.

RLS

as