as
as

BPJS TK Papua Barat Gelar Seleksi Peraih Paritrana Award 2024 Tingkat PBD

IMG 20240226 WA0026

Koreri.com, Sorong – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan (TK) Papua Barat menggelar seleksi bagi kandidat penerima penghargaan Paritrana Award Tahun 2024 Tingkat Provinsi Papua Barat Daya (PBD).

Seleksi berupa wawancara dengan para kandidat yang berasal dari Kabupaten Sorong, Kabupaten Raja Ampat, Kota Sorong dan Kabupaten Tambrauw berlangsung di Hotel Vega Sorong selama dua hari, 26-27 Februari 2024.

as

Pj Sekda PBD Edison Siagian secara virtual menyampaikan penghargaan Paritrana Award 2024 ini berkaitan erat dengan pelayanan kepada masyarakat dalam pelayanan publik maupun ketenagakerjaan dan sebagainya.

“Oleh sebab itu, kami selaku Pemerintah Provinsi Papua Barat Daya bersama BPJS dan teman-teman semua tentunya di kabupaten/kota lewat acara pagi ini akan melakukan dialog,” urainya.

Lewat dialog ini, Pemda maupun pengusaha ataupun pihak-pihak yang nanti terpilih untuk diwawancarai akan diberikan semacam hal-hal yang berhubungan dengan apa yang sudah dilakukan baik itu lewat Pemda maupun mitra, pengusaha dan lain-lain.

Dari hasil dialog atau interview itu, lanjut Sekda, nanti akan ada pemberian penghargaan kepada beberapa pihak yang dianggap menjadi pionir untuk melaksanakan berbagai hal yang berhubungan dengan ketenagakerjaan maupun pelayanan publik.

“Kita sebagai provinsi baru, meskipun teman-teman semua dari kabupaten/kota tidak baru lagi hal ini menjadi penting, menjadi semacam alat buat kita untuk menilai diri sendiri. Lewat acara Paritrana Award ini kita diminta untuk introspeksi ataupun menilai diri sendiri sehingga di waktu-waktu yang akan datang, pelayanan ataupun kerja sama komunikasi kita ke pihak pihak yang menjadi partner ataupun masyarakat itu bisa jauh lebih baik dibanding yang sebelumnya,” imbuhnya.

Penjabat Gubernur, tambah Sekda juga menyampaikan dukungan terhadap Paritrana Award 2024 ini.

“Mudah-mudahan Provinsi Papua Barat Daya dengan lima kabupaten dan satu kota ini memperoleh award yang banyak sehingga ini penanda bagi kita bahwa meskipun provinsi baru, kita dalam melakukan pelayanan publik sehubungan dengan hal-hal yang berkaitan dengan ketenagakerjaan bisa kita lakukan dengan sungguh-sungguh dan lebih baik,” pungkasnya.

ZAN

as