as
as

Bhabinkamtibmas Bantu Warga Kampung Krim Podena Panen Keladi dan Singkong

WhatsApp Image 2021 06 16 at 17.33.28
Briptu Yudi Hermansyah (Duduk) Bantu Warga Binaan Panen Keladi dan Singkong di Kampung Krim Podena, Kabupaten Sarmi, Rabu (16/6/2021). / Foto: Humas Polres Sarmi

Koreri.com, Sarmi – Bhabinkamtibmas Polsek Bonggo, Briptu Yudi Hermansyah, melaksanakan kunjangan ke kampung binaanya di Kampung Krim Podena, Distrik Bonggo Barat, Kabupaten Sarmi, Rabu (16/6/2021).

Dalam kunjungan kali ini, bhabinkabtibmas membantu warga binaanya panen keladi dan singkong sehingga masyarakat selalu dekat dengan Polri.

Kepala kampung, Marthen Sanot, mengatakanmasyarakat kampung krim podena dengan mata pencarian sebagai nelayan untuk mencari ikan di laut, namun ada juga yang berternak seperti sapi, kambing dan ayam kampung, sebagian lainnya berkebun keladi, singkong dan sayur mayur.

Kapolsek Bonggo, Iptu. Wisan Krebru melalui Bhabinkamtimas Polsek Bonggo, Briptu Yudi Hermansyah, mengatakan telah melakukan pedekatan yang humanis dan menyambangi kampung binaanya membantu masyarakat memanen hasil kebun sebagai bentuk implementasi dari program binmas noken.

“Kami berharap selaku Bhabinkamtibmas kampung krim podena mengajak dan menghimbau warga binaanya untuk bersama-sama menjaga kamtibmas agar selalu kondusif demi tercipta masyarakat yang sejahtera aman dan makmur,” kata Briptu Yudi Hermansyah.

RESA

as