as
as

Aparat TNI di Merauke Lakukan Pendampingan Vaksinasi

Babinsa Merauke Lakukan Vaksinasi

Koreri.com, Merauke – Aparat TNI dalam hal ini Babinsa Koramil 1707-16/Sota Serma Najamudin melaksanakan pendampingan kegiatan vaksinasi kepada masyarakat Kampung Toray dan Erambu dalam program serbuan vaksinasi Covid-19 tahap kedua.

Giat vaksinasi bertempat di SMP Negeri Erambu, Distrik Sota, Kabupaten Merauke, Senin (30/8/2021).

Pada kesempatan itu, Serma Najamudin mengatakan bahwa kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 tahap kedua merupakan tindaklanjut dari tahap pertama yang dilakukan satu bulan yang lalu oleh petugas kesehatan Puskesmas Distrik Sota.

“Kehadiran kami disini yaitu melakukan pendampingan kepada masyarakat yang melakukan vaksinasi serta membantu petugas kesehatan agar pelaksanaannya dapat berjalan dengan tertib dan lancar,” sambungnya.

Diakui Serma Najamudin, antusias masyarakat Kampung Erambu dan Toray sangat tinggi dalam mengikuti vaksinasi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Ia menambahkan, Kampung Erambu dan Toray jaraknya cukup dekat dan merupakan wilayah dari Distrik Sota yang berbatasan langsung antara Negara RI dengan PNG.

Giat serbuan vaksinasi tersebut turut dihadiri dr. Dina Nurhasanah selaku Dokter dari Puskesmas Sota dan Kepala Kampung Erambu Frans Amos Kamudi.

VER

as