as
as

Tatap Laga Kontra Persiba Balikpapan, Mutiara Hitam Targetkan Poin Penuh

IMG 20230921 WA0014

Koreri.Com,Jayapura – Persipura Jayapura menargetkan poin penuh pada laga kontra Persiba Balikpapan di lanjutan Pegadaian Liga 2 Musim 2023-2024.

Laga tersebut akan dihelat di Stadion Legendaris Mandala Jayapura, Jumat (22/9/2023).

as

Sebagai tuan rumah, tim berjuluk Mutiara Hitam ini sangat mengharapkan dukungan penuh dari suporter dan pendukung fanatik saat tampil di kandangnya sendiri.

Pelatih Kepala Persipura, Tony Hoo mengatakan semua kesiapan telah di lakukan dan para pemain dalam kondisi untuk laga besok.

“Saya melihat suatu euforia yang baik pada pemain dan pada dasarnya kami semua sudah siap menghadapi Persiba Balikpapan,” tandasnya.

Disinggung terkait target kemenangan pada laga besok, Coach Tony memastikan seluruh persiapan telah dilakukan. Hal itu juga terpantau, dari pemain Mutiara Hitam dispilin dalam menjalani setiap materi latihan yang diberikan.

“Semua siap, para pemain disiplin dan kompak itu yang saya lihat ada satu kemajuan. Untuk laga besok. Kemenangan adalah milik Tuhan,” tandasnya.

Lanjut Tony, selain pemain sudah siap, tim Mutiara Hitam juga membutuhkan pemain 12 sebagai suporter untuk mendukung pertandingan kontra Persiba Balikpapan.

“Marilah dukung kita, berikan suport kepada kami. Karena kemenangan bisa terjadi juga karena dukungan dari pemain ke 12,” Jelasnya.

Terkait beberapa pemain muda Papua yang cukup bagus di Persiba Balikpapan, Coach Tony Hoo mengatakan telah menyiapkan strategi untuk mengantisipasinya.

Sementara itu, bek senior Mutiara Hitam Tinus Pae mengatakan lega dan bersyukur karena Persipura kembali bermarkas di Stadion Mandala Jayapura yang menjadi tempat angker bagi tim lawan ketika bertanding melawan tim kebanggaan masyarakat Papua ini.

“Dengan bertanding di Mandala ini menjadi satu spirit dan motivasi baik bagi kami pemain untuk bisa mendapat tiga poin di laga besok,” pintanya.

Pria yang akrab disapa Tipa ini, menegaskan secara keseluruhan semua pemain siap untuk tampil pada pertandingan kontra Persiba Balikpapan nanti.

“Kami minta dukungan dari pencinta Persipura Jayapura dan masyarakat Papua untuk kami menang besok,” tandasnya.

SAV

as